5 Tipe sang pemimpi

5 Tipe sang pemimpi



1. Pemimpi yang punya mimpi/melamunkan saat lalu
Beberapa orang yang prestasi paling besar dalam kehidupan ada di belakang mereka. Seorang yang punya mimpi di saat lantas yaitu orang yang hidupnya telah selesai. Orang itu butuh membuat mimpi hari esok supaya hidup kembali. Hal ini dapat berlaku untuk orang orang yang masih tetap merayakan dalam memperoleh nilai bagus, juara kelas, juga sebagai raja atau ratu prom, atau lulus dari kampus bergengsi. Dengan kata lain, hari-hari paling baik mereka ada di belakang mereka di belakang mereka, hari-hari paling baik mereka terlewati dengan percuma.

2. Pemimpi yang cuma punya mimpi/melamunkan pada beberapa hal kecil saja
Jenis pemimpi yang cuma mengimpikan beberapa hal kecil karena mereka terasa meyakini mereka dapat meraihnya. Sebagai permasalahan pada jenis sang pemimpi ini yaitu, walau mereka ketahui bahwa mereka bisa meraih apa yang mereka impikan, tetapi mereka tak pernah berupaya untuk meraihnya. Pemimpi type ini umumnya yaitu yang paling beresiko. Mereka hidup seperti kura-kura, terselip di kamar empuk mereka sendiri yang tenang. Bila kita coba mengetuk shell/rumah mereka untuk mengambil pandang sepintas dari salah satu celah bukaan, kepala mereka sering kali menjulur keluar untuk menggigit kita.

3. Pemimpi yang sudah sukses meraih yang dimimpikan mereka serta belum mengambil keputusan mimpi baru
Jenis sang pemimpi ini yaitu jenis orang yg tidak berambisi, telah terasa senang serta cukup sesudah hasratnya terwujud, serta mereka tak berkemauan untuk mengimpikan beberapa hal baru.

Misal dari seorang yang sudah sukses meraih mimpinya serta selalu hidup dalam mimpi. " Dua puluh th. waktu lalu, dia punya mimpi jadi dokter. Mimpinya jadi fakta, dia jadi dokter, dia nikmati akhirnya, saat selalu berlalu, tetapi terasa agak jemu dengan kehidupannya. Dia terasa ada suatu hal yang hilang. ”

4. Pemimpi yang mengimpikan yang dimimpikan besar namun tak mempunyai gagasan bagaimanakah untuk meraih impiannya, pada akhirnya mereka tak meraih apa-apa
Beberapa orang seperti ini kerap berusaha untuk meraih banyak yang dimimpikan, namun mereka berusaha untuk mengerjakannya sendiri. Beberapa orang seperti ini selalu jadi punya mimpi besar, mereka bakal sukses meraih yang dimimpikan mereka jika mereka temukan tim yang bakal wujudkan yang dimimpikan mereka jadi fakta. Jenis sang pemimpi ini lebih pas digolongkan ke arti “nafsu besar tenaga kurang. ”

5. Sang pemimpi yang sudah meraih impiannya, serta selalu mengimpikan hal yang lebih besar
Sang pemimpi ini yaitu idol untuk tiap-tiap orang, kita seluruhnya mengharapkan jadi pemimpi ini. Umumnya beberapa orang yang sukses yaitu jenis sang pemimpi ini.

wdcfawqafwef